Selasa, 04 Desember 2012

Ingusan Story's

aku harus mulai dari mana ya ? bingung dah jadinya. oke kita mulai dari waktu gue masih SD . ya tampang gue imut-imut kayak tukang cendol abis nyungsep di paret gitu *jelek amat ya?*


waktu gue duduk di bangku kelas 4 SD,gue ada naksir sama cewe, nama si cewe itu fitri. dia anak seorang kepala desa yang kebetulan deket banget sama rumah gue waktu itu. setiap aku ketemu dia rasanya kayak makan es cream di tengah padang masyar gitu dah ! pokoknya rasanya tu adem banget.sampe suatu saat gue nulis surat cinta buat dia, iya surat cinta ! maklum lah di jaman gue dulu waktu SD belum terlalu familiar yang namanya HP (hand phone), kagak kayak anak SD sekarang yang HP nya udah pada canggih semua *minum es sambil ngelap ingus yang berceceran mencet-mencet HP ampe liurpun terjuntai* haha....
oke kembali ke topik,aku tulis surat cinta itu yang isinya gombalan-gombalan maut yang bikin otak cewe langsung tercecer *usul jangan baca surat gue*
setelah gue selesai nulis tu surat, gue mulai berfikir gimana caranya gue ngasih sama dia. gue paling takut harus berhadapan dengan cewe yang gue taksir, kemungkinan yang terjadi cuma ada 2 hal : 1)kencing di celana 2)mimisan dan abis itu pingsan. setelah gue berfikir selama beberapa menit dan gue dapet ide untuk minta bantu temen gue yang namanya erwin. dan si erwin pun bersedia bantuin gue buat ngasih tu surat sama fitri. gue tunggu beberapa hari respon dari si fitri, kagak ada kabar dan si fitri juga kagak ada ngasih respon sama sekali sama gue. dan akhirnya gue memutuskan buat nanyain kabar tu surta apakah udah nyampe atau malah nyangkut di warung orang jual kacang goreng *di buat jadi bungkus kacang*.
ternyata kata si erwin surat tiu udah dia sampein sama si fitri. gue langsung berfikir pada saat itu, emang muka gue se jelek apa sih atau gobalan gue yang ada di surat itu udah bikin otak si fitri bener-bener ke cecer. *tu kan apa gue bilang jangan baca tu surat , loh?*
yawdah lah gue berfikir mungkin ini sebagian dari kisah cinta gue yang kurang mujur aja kali ya ? ceilah bahsanya berat amat yak ? haha
ternyata suatu hari si fitri manggil gue,dan dia bilang gini "kamu yang nulis surat cinta ke aku ya?" dengan nada lemah lembut,dengan parasnya yang cakep dah pokoknya haha. trus gue jawab "i-iya fit" dengan suara terbata-bata atau tergenteng-genteng terserahalah *sambil megangin titit gue,kebelet pipis* (>,<)
trus dia bilang lagi sama gue "loe yakin suka sama gue?" aku jawab "ya- ya- yakin lah !" dengan tampang sok imut lah pasti, yaiyalah namanya juga anak SD ya pasti imut lah gue *maksa amat kayaknya*
hari itu juga gue jadian sama si fitri. perasaan gue waktu itu kayak abis di kasih pentol ber ton ton beratnya dan serasa ngambang di atas air, *kayak eek di sungai* 3 bulan aku jadian sama dia, dia minta putus ! gue langsung berfikir, apa gue kurang memberi nafkah dia selama ini ? *pikiran dewasa sebelum waktunya*
ya dari pengalaman gue tadi gue bisa ambil sebuah hikmah. kata emak gue sih setiap sesuatu yang buruk pasti aja jalan yang baik buat ke depannya.
dan semenjak kejadian itu pula gue takut dan trauma pacaran sampe gue lulus dari SD.

0 komentar:

Posting Komentar

Open Panel

Tentang Saya

Nama gue Fajar Septo Untoro asli jawa tpi nenenk dari mama gue ad keturunan belandanya dan kakek dari bapak gue itu keturunan jepang kuno..(bingungkan klo gue bentuknya gmna) gue sih cuma denger cerita doang.. tpi sih gue malah seneng klo gue real jawa seninya indah menn.. iya dan Umur saya saat ini 18thn baru 20 okt kmaren.. udah tua T.T hikss.. gpp tpi semangat masih muda dan tidak alay..Hoby gue ngegame, ngeblog, FBan n Gangguin orang.itu aja sih yg gue post tpi hobby banyak. Keinginan menjadi penulis profesional nan Keren. Provesi kebetulan profesi masih Pengacara(pengangguran banyak acara).Motivasi buat kalian yang muda semangat lah.jauhkan diri dari galau. galau itu ga penting sob. :D..skrang bukan trend galau tpi trend wow. jalanin hidup biar lebih wow semangatnya wow cerianya wow segalayanya. Musik Kesukaan gue Jazz classic, k-pop, modern orcestra, electro pop. jujur gue suka nyanyi tapi suara gue jelek jadi gue lebih patut untuk diem. dan gue pernal menjadi seorang jurnalis kilat yg kurang berbakat karena cuma sebentar makannya gue bilang kilat.. dan satu lagi gue suka warna ungu men warna janda karena janda itu sexsy dan sexsy itu indah dan indah itu nyaman di pandang mata karena itu gue suke warna ungu.. cuma itu sekilas info yang saya berikan tentang saya.. selanjutnya saya Mengucapkan thanks buat kalian telah berkunjung di blog gue^^ wasalam

Blog Roll

___________________________________________________