Selasa, 04 Desember 2012

Penghinaanku Membawa Petaka Untukku

Cerita Gue sebelum  tahun baru nhii … Ceritanya Gini Waktu Itu Gue Lagi Online nhii Drumah… Trus ada anak SMp Ngajak Kenalan..*ah parah ketemu ama anak SMP yang *gaul abis* mukanya imut2 keparat.
dia bilang gini sama aku "LEH KNLHAN GHAA?"
aku bingung mau jawab apa ? aku jawab "LEAHH" *anak GAUL sama BISU ndak beda jauh* Bner Ga dan Terakhir Dia ngajak ktemuan Ehh Ketemuan Di Kini  Balu*dareah samarinda* waduh jdi bngung guenya (Ketemuan Apa Mau Jual Gue Jadi Bencong Nhii Anak)*piker gue dngan face yg bingung Imut-Imut Jahanam * … 
Pas besoknya pada saat waktu ketmuan … gue dah sampe dluan diTKP gue tunggu” kok orangnya ga ada bkin aku takut banget  pas distu *dengan muka yg Imut-Imut Dipinggir jalan menunggu anak SMp yg di facebook fotonya cantik bgt … nama face booknya Naddia Ervina Astiguna (nama facebook saya samarkan)  selang 10 menit kemudian (ceilah bhasa gue Indo bgt) … dtang cwe pke mobil jazz warna ijo … wahh ijo semua sampe dalam mobil juga ijo jngan” dalam bajunya juga ijo ahahhaha*mulai otak ngeres* …
Bener memang di foto sama di asli emang cantik di asli…ya kalo di foto profil standar lah mukanya,, pas aslinya ya allah di bawah standar  motor * ternyata  yg kuliat mamanya tadi mkanny gue sneng abis cantik bgt ehh yg timbul malah tikus got * kok beda jauh mama ama anak …. Dalam hati gue berkata (nhii anak waktu dilahirin emak niie nya ngidam apaan yee,Jeruk nipis kali yee ,,,, abis mukanya kecut kerucut kaya curut … aduh aduh bisa ngedown klo mandang mukanya terus…habis tuu abis saling jabat tngan saling berkenalan *sambil senyum… ketahuan kan muka gue yg imut” senyum dengan terpaksa*  … trus dia bilang gini ke gue “kamyu mw kmna jar”*dngan nada sok imutnya dngan senyuman yg aduhai buruk jelitanyya*(emang ada yaa buruk jelita)… terus gue jwab “ga tau paling juga online ajh…” (dngan nada alaynya FITROP jdi tambah imut kan gue)*imut-imut ,, trus dia bilang gini “ boleh ga akuh ikuut kamyuu “ dag dig dug dag dig dug *suara jantung kuu waktu itu*(bukan dag dig dug tanda senang tapi tanda mau cepat” ke kamar mandi terus muntah dan ketemu badut kembar dan masuk kejurang aaaaa,coffe goodday makin bnyak rasa)*loh kok malah promosi iklan* lanjut ceritanya … terus gue jawab to the point dan langsung berkata”maaf bukannya aq ga bisa tapi aq ga mau jalan ama kamu” (wah penolakan dari gue yg sangan mengerikan bisa bisa dapet karma nih gue gra” mandang pnampilan)*Berfikir dngan muka imut” luttu*.. abis itu gue pulang nyalain laptop trus online Ngikutin kebiasaan anak gaul jaman sekarang *yg bahasanya Gahol dan Mirip bgt ama orang Gagu* …  setelah kejadian  tersebut mimpi ku di hantui terus dengan bayang bayangnya kalian ga tau kan betapa seramnya mukanya sampe” 3 hari berturut turut gue ga ada tidur gara” takut terbayang-bayang mukanya sampe” mandi kembang  7rupa… dan setelah itu ga ada lagi timbul dibenak ku malah hantu penunggu rumah gue yg sering muncul di mimpi gue… wah parah nhee karma yg gue dpet mpe penunggu rumah gue juga ikut ngisengin gue dalam mimpi….
Ahahaha aneh yyah ceritanya emang aneh tapi kejadian nyata ;) *kedip” dngan muka imut jdi tambah keliatan keparatnya* …. Nah jadi gue pngen kasih tau sama luu luu pade jangan luu ngenilai orang dari luarnya dan jngan loo hina di depan nya*kalo bisa loo simpan hinaan loo dan pergi ke atas gunung luu teriakin deh jadi cumin loo yang denger dan org yg luu hina ga tersinggung*…
Nhe cerita gue sebelum tahun baru 2012 saat gue belum mandi, belum mamam, belum mimik cucu  *xixixixixixi imut kan gue..*Matatihh >.< klo di baca baca aneh n ga masuk akal kan... aahhaha tapi ceritanya nyata n real loh...

0 komentar:

Posting Komentar

Open Panel

Tentang Saya

Nama gue Fajar Septo Untoro asli jawa tpi nenenk dari mama gue ad keturunan belandanya dan kakek dari bapak gue itu keturunan jepang kuno..(bingungkan klo gue bentuknya gmna) gue sih cuma denger cerita doang.. tpi sih gue malah seneng klo gue real jawa seninya indah menn.. iya dan Umur saya saat ini 18thn baru 20 okt kmaren.. udah tua T.T hikss.. gpp tpi semangat masih muda dan tidak alay..Hoby gue ngegame, ngeblog, FBan n Gangguin orang.itu aja sih yg gue post tpi hobby banyak. Keinginan menjadi penulis profesional nan Keren. Provesi kebetulan profesi masih Pengacara(pengangguran banyak acara).Motivasi buat kalian yang muda semangat lah.jauhkan diri dari galau. galau itu ga penting sob. :D..skrang bukan trend galau tpi trend wow. jalanin hidup biar lebih wow semangatnya wow cerianya wow segalayanya. Musik Kesukaan gue Jazz classic, k-pop, modern orcestra, electro pop. jujur gue suka nyanyi tapi suara gue jelek jadi gue lebih patut untuk diem. dan gue pernal menjadi seorang jurnalis kilat yg kurang berbakat karena cuma sebentar makannya gue bilang kilat.. dan satu lagi gue suka warna ungu men warna janda karena janda itu sexsy dan sexsy itu indah dan indah itu nyaman di pandang mata karena itu gue suke warna ungu.. cuma itu sekilas info yang saya berikan tentang saya.. selanjutnya saya Mengucapkan thanks buat kalian telah berkunjung di blog gue^^ wasalam

Blog Roll

___________________________________________________